Sitimun di TiBanten Anniv#2

Timor-er Banten Anniv#2
Minggu, 11 Desember 2016
Pantai Bulakan, Anyer
Sitimun passanger : 3D3A (Papa, Mama, OmHadi, Vito, Marvin, Dito)

Menutup tahun 2016 ini, Sitimun ikutan ke acara TiBanten Anniv#2, meski sabtu sore sampe malemnya masih diribetin dengan masalah baut patah di silinder mesin, audio yang mesti dilepas demi stroller bisa masuk bagasi dan kondisi roda yang bunyi2 belum teratasi.
t_20161210_bautpatah1

Dengan agak2 memberanikan diri, tentunya setelah tanya juga sanasini, suhu2, master2 timi, minggu pagi meluncur ke TIKUM Rest Area Balaraja. Darisana kita konvoy dengan jalur keluar tol Cilegon Barat sesuai arahan dikarenakan Cilegon Timur masih banyak jalanan rusaknya.

Menjelang tiba sampe tiba di lokasi disambu dengan guyuran hujan, angin yang lumayan kenceng dan ombak yang lumayan besar membuat ga bisa menikmati cuacanya bahkan untuk sekedar duduk2 di lokasi saung, terlebih sitimun ijo kali ini bawa krucil2. So , sesi awal dateng diisi dengan resgistrasi dan kemudian makan siang di masing2 mobil saja.

Untungnya ga lama, cuaca kembali bersahabat. Acara bisa terlaksana dan pantai kembali bersahabat. Sementara para ayah mengikuti seremoni acara, krucil2 terutama Vito antusias sekali langsung aja nyebur di pantainya, sementara Marvin sperti biasa mesti agak beradaptasi dulu baru kemudian setelah basah malah ga mau berhenti dari main di pantainya πŸ˜‰

Untuk pulang, karena kondisi arah balik yang padat, memutuskan melewati jalur, jiput, pandeglang, serang. Meski memutar keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan kondisi jalur balik pulang. So, Dipimpin OmBowo, sitimun bareng juga bersama barisan Bekasi dan PVJ Bandung.

Disinilah banyak cerita deh, dan mungkin hanya bisa digambarkan dengan beberapa foto, itupun yang sempet diambil. Jalur bergelombang, naik turun tanjakan, masuk keluar kampung dengan jalan kecilnya, muterin gunung karang karena unpredictable arus dialihkan karena ada hajatan membuat route kali ini bener2 seru, bahkan sitimun hampir mengalami slip kopling akibat tanjakan yang lumayan gokil, Bener2 test timy sekaligus drivernya, Bangga punya Timy πŸ™‚.

Plus minus 5 Jam perjalan yang melelahkan, di Pom Bensin kota Serang, sebagian rombongan PVJ memutuskan untuk beristirahat, sitimun terus melaju bersama OmBowo sampe masuk Tol Serang Timur dan kemudian melanjutkan untuk pulang ke rumah masing2.

Leave a comment